Forum Bela Negara Bantu Korban Banjir di Parepare

  • Bagikan

SULBAR99.COM-PAREPARE – FORUM BELA NEGARA (FBN) Kota parepare ikut peduli dengan korban banjir di Parepare, Mingggu (12/1/2020).

Sebelum melakukan bakti sosial kunjungan kerja terhadap korban banjir di Parepare, Forum bela Negara (FBN) mengelar Kegiatan Konsolidasi dan temu kader Dari 5 Angkatan Bela negara di kota parepare minggu.

Ketua Panitia Kegiatan FBN kota Parepare Muh Sapri.M menyebutkan, konsolidasi dilaksanakan untuk Mempererat hubungan Tali silahturahmi seluruh Alumni kader bela Negara kota Parepare.


Sementara itu, ketua forum bela negara (FBN) Kota Parepare Hj. Halijah, SE mengungkapkan harapannya kepada segenap angkatan kader bela negara, agar mempuyai loyalitas tinggi sebagai kader bela negara. “Forum bela negara kota parepare yang pertama untuk wilayah sulawesi selatan dan sulawesi barat,” ungkap Halijah.

Setelah konsolidasi, dilanjutkan kunjungan Bakti sosial FBN Kota Parepare ke lokasi terdampak bencana banjir yang ada di kelurahan bumi harapan kecamatan Bacukiki Barat.

Bantuan berupa makanan diserahkan Ketua FBN Hj. Halijah dan diterima langsung oleh lurah Bumi harapan, Suharto. (Firdauz)

  • Bagikan