Fathul Hoesein Rilis Single Nasional, Gandeng Pencipta Lagu Hermes Sihombing

  • Bagikan
Fathul AR. Hoesein

SULBAR99.COM-MAJENE—Penyanyi yang terkenal dengan Laya-layang Paraqbue Fathul AR Hoesein kini mencoba berkiprah di kancah Nasional. Tak tanggung-tanggung, Fathul menggandeng pencipta lagu Hermes Sihombing yang merupakan pencipta lagu hits Nasional sekelas Rinto Harahap. Selain pencipta lagu yang sudah ternama di kancah Nasional, single terbaru Fathul juga musiknya digarap manis  oleh Uchy Bagja, operator Jhon Time Shima serta mixing oleh Mbah Hardy.

Hal ini diungkapkan Fathul AR Hoesein ketika ditemui di rumahnya, Kamis (18/7/2019). Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa singel nasional yang  dirilis berjudul Hanya Untukmu tersebut diiproduksi oleh DP Record Indonesia. Fathul berharap lagu yang bercerita tentang kasih yang tak sampai tersebut bisa menjadi hits dan menghibur semua orang.”Jenisnya pop Indonesia gitu, judulnya Hanya Untukmu. Ini lagu diciptakan Mas Hermes Sihombing,” Ungkap Lelaki yang akrab disapa Daeng Atjo seraya menambahkan bahwa lokasi syuting video klip Hanya Untukmu dilakukan di Bukit Cinta Galung Paara.

Berikut lirik lagu Hanya untukmu ciptaan Hermes Sihombing

Seandainya engkaupun tahu; Diri ini mengharapkanmu; Cinta suci kan kuberikan hanyalah untuk dirimu;

Walau hanya dalam anganku; Aku ingin menyayangimu; Biarkanlah semua ini; Tersimpan dihatiku;

Maafkanlah diriku ini; Andaikan saja engkau tak sudi; Untuk memberi tempat; Padaku

Didalam lubuk hatimu; Janganlah kau benci diriku; Walau tak mungkin kau menyayangi

Setulus hati akupun rela semua ini berlalu

Fathul AR Hoesein pertama kali mengeluarkan single pada tahun 1996, Single tersebut langsung hits dan digemari sejumlah masyarakat di Sulawesi Selatan (Sulawesi Barat belum terbentuk-red). Hal itu terbukti dengan sering diputarnya lagu Laya-layang Paraqbue di stasiun TVRI Makassar. “Nanti setelah single ini dirilis, saya nantinya akan mengeluarkan album mini yang berisi enam lagu,” Tambah Daeng Atjo.

Lebih Jauh lelaki yang juga berprofesi sebagai ASN di Pemkab Majene itu mengatakan, hingga saat ini, baru 4 lagu yang telah siap dan masih menyisakan 2 lagu agar proyek album mini bisa terselesaikan. “Sisa dua lagu, album mini siap dirilis. Doakan ya biar semua berjalan sukses dan lagunya bisa hits di Indonesia, ”harap Fathul Hoesein. (IH)

  • Bagikan