Fahmi Massiara Masih Mendalami siapa yang Mendampingi pada Pilkada 2020.

  • Bagikan
Bupati Majene Fahmi Massiara

SULBAR99.COM-MAJENE, Bupati Majene Fahmi Massiara belum memastikan siapa yang akan mendampingi pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah 2020 mendatang. Hal ini diungkapkan Bupati Majene Fahmi Massiara yang dihubungi via telepon, Rabu (2/10/2019)

Menurut Fahmi, masih banyak waktu untuk menentukan siapa yang bakal dipilih untuk menemaninya pada pilkada 2020. “Harus ada pendalaman dulu, nanti akan tiba pada waktunya, tidak perlu buru-buru,”ungkap Ketua Umum PPP Sulbar itu.

Fahmi menambahkan, bagi yang ingin mendampinginya, perlihatkan kekuatannya kepada masyarakat. “Memang banyak yang berminat, tapi hingga kini belum ada yang melamar dan juga belum ada yang dilamar,”ungkap Bupati Majene dengan gaya humorisnya.

Sekadar diketahui, ketika PDI Perjuangan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu, terdapat beberapa nama yang mendaftar sebagai wakil bupati, salah satunya Andi Sukri Tammalele (AST).

Ketika disinggung bahwa nama AST merupakan salah satu nama yang menguat untuk mendampinginya, Fahmi menjawab bahwa biarlah menguat, karena kekuatan itu suatu dinamika. “Nanti akan tiba pada waktunya, kalau sudah dekat, nanti kita umumkan siapa yang akan mendampingi,”ujar Fahmi.(Wan)

  • Bagikan