Dukungan Bakal Calon Bupati Polman Hj. Andi Nursami Masdar Terus Menguat


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Dukungan masyarakat Polman terus mengalir kepada salah satu bakal calon Bupati Polman. Hj. Andi Nursami Masdar anak kandung Mantan Ketua DPRD Polmas tersebut, Selasa (23/2/2021).

Walaupun jadwal Pilkada Polman terhitung masih cukup lama, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir, menandakan dimulainya pemasangan sticker Hj. Andi Nursami di mobil angkutan kota di Polman.

Baca juga  Patmawati Fahmi Bernostalgia di Tempat KKN Semasa Kuliah

Terlebih dari masyarakat Lawarang tanah kelahiran S.Mengga, selain menghadirkan Andi Nursami di acara pernikahan, masyarakat Lawarang mendirikan Baliho sebagai bentuk dukungan terhadap Andi Sami sapaan akrabnya.21/02/2021

Dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rudi, pemilik Usaha Putra Lawarang mengatakan, kehadiran Andi Nursami di Tanah Kelahiran Mantan Bupati Polmas (S.Mengga), adalah permintaan masyarakat datang langsung ke Rumah Kaca.

Baca juga  Dr. Sarja "The Doctors" Siap Maju Jadi Calon Bupati Polman 2024

“Kami masyarakat Lawarang sangat simpatik kepada Puang Sami karena ” Puang Sami” sosok Pemimpin Masayang kepada masyarakat, merakyat dan tanpa membedakan status golongan,” Ungkap Rudi mewakili masyarakat Lawarang.

Selain itu, lanjut Rudi, pihaknya sangat bersyukur dengan kehadiran Andi Nursami Masdar di acara pernikahan anak kami. “Awalnya kami tidak percaya kalau beliau akan menghadiri acara kami, tapi dengan kepiawaian yang dimiliki beliau hadir di acara tersebut, kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih,” tambah Rudi.

Baca juga  DPT Pilkada Majene Sebanyak 115.091 Pemilih, Didominasi Perempuan

Selanjutnya, lanjut Rudi, tentang pemasangan baliho Andi Nursami Masdar di Kampung Lawarang. “Itu murni kemauan kami dan masyarakat Lawarang sendiri yang biayai cetak baliho,” pungkasnya. (Frd)