Dugaan Selingkuh, Oknum Kades di Bambaira Pasangkayu Diminta Mundur


La Alang

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU, Oknum Kepala Desa (RT) di salah satu desa di Kecamatan Bambaira Pasangkayu diminta mundur dari jabatannya.

Salah seorang warga Kecamatan Bambaira yang peduli terhadap kasus tersebut La Alang, yang dihubungi, Selasa (26/5/2020) menyebutkan, satu satunya solusi yang baik demi sirinya orang Mandar, pak desa harus undur diri sebagai kepala desa. “Karena kapan tdk mengundurkan diri bisa saja terjadi masalah,” ujar La Alang.

Baca juga  Luar Biasa, Antrabez Rutan Majene "Sulap" Lahan Seluas 3,5 Hektar Jadi Kebun Jagung dan Sayuran

Wartawan di salah satu media itu menambahkan, apalah gunanya sebagai pemimpin kalau nama sudah tidak harum lagi di mata masyarakatnya. “Jangan anggap sepele permasalahan ini, karena ini menyangkut masalah harga diri dan nama baik keluarga,” tegas La Alang.

Baca juga  Tingkatkan Perekonomian di Majene, Bupati Ikuti Rakornas Investasi

Menurut La Alang, perbuatan seperti ini sama sekali tidak bisa dijadikan contoh kepada masyarakat atau siapapun juga. “Sangat simple dimana tanggal delapan Februari, diduga pak desa membawa istri orang ke Malang beberapa hari bersamanya tanpa sepengetahuan suami orang,” tegasnya.

Sementara itu, oknum kepala desa RT yang dicoba dikonfirmasi tidak bisa tembus. Berulang kali dihubungi lewat telepon, akhirnya telepon diangkat. Menurut RT, apa yang disampaikan pelapor dalam pemberitaan dianggap mengada-ada. “Mereka hanya mengada ada. Saya menikah status janda dibuktikan dengan surat cerai, makanya saya akan laporkan besok,” ujarnya.(Firdauz)

Baca juga  Dua Hari Kedepan, Potensi Gelombang Sedang di Perairan Majene dan Polman Capai Ketinggian 1,5 Meter

DAERAH