Dugaan Penculikan Anak di Sirindu, Belum Ada Indikasi Kesana

  • Bagikan
Sumber : facebook

SULBAR99.COM-MAJENE, Setelah viral di media sosial beredar video dan foto dugaan penculikan anak di Salewang kecamatan Pamboang, Majene, ternyata belum ada indikasi bahwa peristiwa tersebut merupakan penculikan anak, namun indikasi sementara adalah pencurian Handphone.

Kapolsek Pamboang Iptu Darwis yang dikonfirmasi persoalan tersebut, Kamis (30/1/2020) menyebutkan, jangan dengan mudah menyebarkan informasi yang belum jelas tanpa verifikasi lebih dulu.

Kapolsek Pamboang menambahkan, memang ada seorang nenek yang diamankan karena dugaan pencurian hp, dan belum ada indikasi kalau nenek tersebut melakukan penculikan anak.

“Sebelumnya dia mencuri hape di Sirindu kemudian lari ke Parappe, untuk menculik (anak-anak) belum ada indikasi kesana. adapun juga saksi telah memberikan keterangan,” kata Kapolsek Pamboang, saat diwawancarai via telfon.

Iptu Darwis menambahkan, kemungkinan warga melihatnya seperti penculikan anak, karena ada warga yang melihat sedang memegang anak-anak.

Saat ini, polisi sedang mengumpulkan bukti dengan memeriksa saksi-saksi, termasuk Sopir mobil yang hendak ditahan nenek itu ketika mencoba kabur.

Nenek tersebut saat ini masih di dalam pemeriksaan lebih lanjut di polsek Pamboang.

Kapolsek Pamboang menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah termakan info yang belum jelas kebenarannya. “Dimohon kepada masyarakat untuk tidak menyebarluaskan kasus dengan opini pencurian anak-anak,” harap Iptu Darwis. (Awal Nugraha)

  • Bagikan