Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Motor 30 GT, Kejari Majene Kembali Akan Panggil Saksi

  • Bagikan
Kasi Intel Kejari Majene, Muh. Ikhsan Husni

SULBAR99.COM-MAJENE, Penyidik Tipikor Kejaksaan Negeri Majene, kembali akan memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangan, terkait penanganan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan Kapal Motor 30 GT, bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Barat.

Kasi Intelejen Kejari Majene, Muh. Ikhsan Husni, Minggu (19/10) mengatakan, kalau tidak ada halangan, minggu depan akan ada lagi pemeriksaan lanjutan, beberapa saksi akan dimintai keterangan.

“Dalam waktu dekat ini, penyidik tipikor Kejari Majene akan memanggil tiga orang saksi untuk dimintai keterangan,”ujar Ikhsan Husni.

Ikhsan mengatakan, tiga orang saksi yakni, dari bagian aset pemkab Majene, dari Syahbandar Majene dan yang ketiga mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Sulbar Parman Parakkasi.

“Sebelumnya juga tim penyidik tipikor Kejari Majene telah memeriksa sebanyak 15 saksi, termasuk pak Parman, dan untuk pak Parman sudah kedua kalinya diperiksa, untuk penetapan tersangkanya belumĀ  masih dalam penyidikan,” ungkapnya. (Ali)

  • Bagikan