Terbaik terbaik

Dua Santri, Warga Rangas Timur Majene, Dinyatakan Positif Rapid Test


Tim Ksehatan Majene saat rapid tes seorang warga beberapa waktu lalu. (Dok)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dua warga Rangas Timur Kecamatan Banggae Majene dinyatakan positif rapid test setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan covid19 Majene, Minggu (3/5/2029).

Kepala Puskesmas Totoli, Drg. Lili Mirasanti yang dikonfirmasi terkait informasi tersebut, Senin (4/5/2020) membenarkan. “Ada dua yang kami dapatkan positif, santri dari Magelang. Hari ini menunggu untuk dibawa ke RS. Regional. Jadi masih isolasi mandiri di rumah,” ujar drg Lili seraya menyebut RDT (Rapid Test) positif, belum tentu dia Covid.

Menurut Drg. Lili, dua santri tersebut adalah laki laki dengan usia 19 tahun dan 21 tahun. Kedua santri itu menuntut ilmu di Ponpes Darul Mukhlasin Kota Magelang Jawa Tengah.

Baca juga  Seorang Warga Tutar Polman Positif Covid19
Baca juga  Bertambah Satu, Total Sembuh Covid19 di Sulbar Kini Menjadi 62

“Tadi malam kami juga RDT keluarganya, ada dua rumah, ada dua orang tetangga, semuanya negatif. Tim kesehatan Dinkes, Ada bhabin, satpol, ada juru bicara BPBD,” tambah Drg. Lili.

Baca juga  Hingga Hari Ini, 30 Warga Desa Pontanakayyang Positif Covid-19 Hasil Rapid Test

Saat ini, lanjut Drg. Lili, tinggal menunggu jam berapa mau dibawa ke RS Regional Mamuju, “Koordinasi dengan rumah sakit dan provinsi, menunggu instruksi kadis Kesehatan,” tutup Drg. Lili Mirasanti. (Satriawan)