Dua Pria Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik di Desa Banua Baru Wonomulyo

  • Bagikan
warga membawa korban ke Puskesmas Wonomulyo

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN -Dua pria meninggal dunia tersengat arus listrik di Desa Banua Baru, kecamatan Wonomulyo.

Kapolsek Wonomulyo Kompol Adriyan FK saat dikonfirmasi Via Wa membenarkan kejadian tersebut

Bahwa, Senin 31 Januari 2021 Sekira pukul 10.00 Wita bertempat di Jln. Poros Mejene tepatnya di Desa Banua Baru Kec. Wonomulyo Kab. Polman telah meninggal dunia dua orang akibat tesengat arus listrik, Syarifuddin(udin) 32tahun alamat Banua Baru, Kec. Wonomulyo dan Anwar Ambas(anwar)25tahun alamat Banua Baru,Kec.Wonomulyo.

Kompol Adriyan mengatakan berdasarkan keterangan Saksi, Hamalauddin selaku Bos korban meminta tolong kepada korban untuk mengambil besi yang Berada di kolom jembatan depan rumah miliknya, dikarenakan menyebabkan bertumpuknya sampah yang terbawa oleh arus air yang berada di kolom jembatan milik bosnya yang berada di (TKP)

lanjut kata dia, kedua Korban langsung menuju kebawa jembatan dengan membawa bor Beton untuk mengerjakan apa yang di perintahkan oleh bosnya, setelah beberapa menit
kemudian, Hamaluddin mendengar teriakan salah satu korban yakni, Anwar yang berada di kolom jembatan sehingga hamaruddin bergegas turun kebawa diatas pijakan batu dan melihat kedua korban tidak sadarkan diri, karena hal tersebut Hamaluddin langsung mencabut colokan yang berada diatas lantai cor dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

(TKP)

Kedua korban langsung di bawa ke Puskesmas Wonomulyo untuk mendapatkan pertongan medis namun kedua korban pada saat di puskesmas dinyatakan meninggal dunia akibat sengatan Arus Listrik.

Kedua keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima bahwa kejadian yang menimpah keluarganya adalah musibah.(Md)

  • Bagikan