Dua Penjabat Polda Sulbar Tinjau Gerai Vaksin di Pasar Sentral Majene


SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulbar,  Kombes Pol Agustinus Suprianto dan Direktur Binmas Kombes Pol Andarias, melakukan kunjungan Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral Majene, Rabu (13/10/21).

Disela-sela kunjungannya, Kombes Pol. Agustinus bersama Kombes Pol Andarias yang didampingi Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian mengatakan, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, ia juga memberi semangat kepada personel Polres Majene yang sedang bertugas melakukan vaksinasi.

Baca juga  Banyak Kendaraan Lawan Arus di Pasar Sentral Majene, Ini Tanggapan Kasatlantas

“Semangat ya, terus berikan dedikasi terbaik untuk melayani masyarakat demi mewujudkan tujuan mulia memulihkan kondisi normal seperti biasa,” ucapnya. 

Di tempat yang sama Direktur Binmas Polda Sulbar, Kombes Pol.Andarias mengatakan, di masa pandemic Covid-19 ini,  kita dituntut untuk terus mensukseskan gerakan vaksinasi, mewujudkan target kekebalan kelompok.

Baca juga  Si Dokkes Polres Pasangkayu Kembali Vaksinasi 120 Orang di Gerai Presisi

“Selain membuka pelayanan seperti ini, sebaiknya juga harus jemput bola sehingga angka vaksinasi di wilayah Majene ini dapat terus meningkat,” katanya. 

Sementara itu, untuk mencapai target vaksin hari ini, pelaksanaannya dipimpin langsung Wakapolres Majene,  semua lorong atau gang-gang yang ada di pasar di sasar satu persatu. 

Baca juga  Kapolsek Baras Pasangkayu Berganti

“Ayo vaksin, ayo vaksin kami melayani vaksin Sinovac, Astra Zeneca dan Moderna bisa dipilih, silahkan ke gerai vaksin yang hari ini beroperasi di pasar samping Masjid,” imbau Ujang Saputra.(Ali).