Terbaik terbaik

Dr. Sarja “The Doctors” Siap Maju Jadi Calon Bupati Polman 2024


Sejumlah tokoh pemuda Polman saat diskusi dengan DR. Sarja di kediamannya.

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Mantan Kadis Dukcapil Polewali Mandar, Dr. Sarja,S.H.,M.H mengaku siap maju menjadi calon Bupati (Cabup) pada Pilkada 2024, jika memang ada kesempatan. Hal ini dikatakan Dr. Sarja 7 April 2021 lalu saat melakukan acara temu silaturahmi, di kediamannya.

Sebagai salah satu tokoh di Polman, pria yang akrab disapa Pak Doktor tersebut masuk dalam perbincangan Politik Kabupaten Polman akhir-akhir ini, untuk Pilkada 2024. Meski begitu, Doktor Sarja mengaku tidak akan ngotot untuk bisa menjadi orang nomor satu di Bumi Tipalayo tersebut.

“Kalaupun tidak (maju) ya tidak ada penyesalan, bagi saya jabatan itu hanya ibadah, jabatan hanya sementara, jabatan ini hanya wadah pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  PKB Majene Solid Dukung Paslon Patmawati-Lukman

Dalam acara temu silaturahmi, dihadiri beberapa tokoh pemuda kabupaten Polewali Mandar dari berbagai organisasi, Doktor Sarja mendapat respon positif dan pertanyaan hangat dari kalangan pemuda. Pertemuan berjalan baik dan diskusi semakin dramatis. Hingga akhirnya sepakat mendorong Doktor Sarja maju sebagai calon Bupati.

Doktor Sarja mengatakan ke depannya, yang paling penting untuk pemimpin Polewali Mandar yang kita cintai ini adalah harus mampu membawa daerah ini lebih maju, seperti daerah-daerah, atau kota lain yang ada di Indonesia. Dengan demikian terciptanya Masyarakat yang cerdas, hebat dan maju.

Baca juga  Warga Timbo-Timbo Sambut Antusias Kehadiran Patmawati Fahmi

“Saya sih doanya jadi Bupati saja sudah cukup. Kalau toh disurvei nanti maka beda-beda tipis saja,
Kesempatan sama sekarang. Ini bagian dari kompetisi sehat, siapa yang terbaik itulah yang terbaik untuk Polewali Mandar ke depan,” kata Doktor Sarja yang juga merupakan Advokat/Pengacara tersebut.

Irwan, S.Ip, salah satu tokoh pemuda yang juga merupakan konsultan politik Dr. Sarja mengatakan, pihaknya akan terus bergerak dan bahkan jauh sebelum kita sudah bangun Kekuatan sampai tingkatan Desa.

Baca juga  KPU Majene Serahkan BK dan APK Untuk Paslon

“Kami sudah menyiapkan segalanya, baik itu berupa strategi ataupun yang lainnya, intinya materi maupun imateri,” tuturnya.

Irwan juga mengatakan kalau ada pihak lembaga yang mengukur tingkat keterpilihan salah satu calon, itu hanya khayalan saja. “Karena tak ada satupun metode analisis yang mampu mengukur tingkat keterpilihan saat ini, apalagi besar kemungkinannya pileg lebih duluan diselenggarakan dari pilkada Polman, itu kembali kosong-kosong kan,” Tutup Irwan, (10/04/2021). (Frd)