DPRD Sulbar Terima Kunker DPRD Polman Soal Pilkades Serentak


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, DPRD Sulbar telah menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Polewali Mandar terkait dengan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di kantor sementara DPRD Provinsi Sulbar, Selasa, 31 agustus 2021.

Kunjungan ini diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Sulbar H. Sudirman, bersama dengan wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Halim, ketua komisi I Samsul Samad, ketua komisi II Sukri Umar, ketua komisi III Andi Muslim Fattah, Sukardi M Noer, Hatta Kainang, Mulyadi Bintaha, dan H. Abidin.

Baca juga  DPRD Sulbar Ekspose Rancangan KUA/PPAS dan APBD Perubahan 2020
Baca juga  DPRD Sulbar Paripurna Penyampaian dan Rekomendasi Terhadap LKPJ Gubernur

Adapun anggota DPRD Kabupaten Polman yang hadir yaitu Hamsah Syamsuddin, Amiruddin, Samril, Muliadi, H. Ibrahim, Syarifuddin, Abdul Manaf Idroes, Jasman, Rahmadi Anwar, Muhammad Arham musa dan para Staf Sekretariat DPRD Kabupaten Polman.

Dalam kunjungan tersebut, DPRD Provinsi Sulbar berharap agar DPRD Kabupaten Polewali Mandar bekerja sama untuk mengawal pemilihan kepala desa agar calon kepala desa mendapatkan ruang yang sama dan juga haknya untuk ikut pilkades khususnya masyarakat Kabupaten Polman. (Adv-Satriawan)

Baca juga  Anggota DPRD Sulbar Kalma Katta Hearing Dialog Dengan Masyarakat Majene