DPRD Sulbar RDP dengan AMPAS Terkait Kepsek di SMK Paku Polman

  • Bagikan

MAMUJU, DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pengurus Aliansi Mahasiswa Pemuda (AMPAS) Provinsi Sulawesi Barat terkait dengan adanya kepala sekolah yang tidak memenuhi syarat yakni kepala sekolah SMK Negeri Paku Kabupaten Polewali Mandar karena dianggap belum pernah mengikuti diklat calon Kepala sekolah dan Pelatihan Guru Penggerak, di ruang rapat Komisi IV DPRD Sulbar, Kamis, (29/09/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV H. Marigun Rasyid dan beberapa anggota komisi yaituHatta kainang, H Abidin, H. Itol Syaiful T. Turut serta dihadiri PLT Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan M. Natsir, Sekdis Syaifuddin, Kabid SMK Irham Yakub.

Kesimpulan dari Rapat dengar Pendapat (RDP)

  1. DPRD Sulawesi Barat akan menurunkan Tim Inspektorat Terkait Dugaan penyimpangan DAK 2022 di SMK Negeri Paku sesuai aduan Pengurus Aliansi Mahasiswa Pemuda (AMPAS) di Provinsi Sulawesi Barat.
  2. Akan melakukan pergantian Kepala Sekolah SMK Negeri Paku Kabupaten Polewali Mandar selama waktu 2 (dua) minggu sejak Berita Acara ini di buat. (Humas DPRD Sulbar)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *