DPRD Sulbar Paripurna Terkait Laporan Akhir Banggar


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, DPRD Provinsi Sulbar menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Akhir Badan Anggaran sekaligus Penandatanganan Persetujuan Bersama DPRD dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat terhadap Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, yang dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Sulbar, Rabu, 14 Juli 2021.

Baca juga  Anggota DPRD Sulbar Itol Saiful Tonra Reses di Tande Timur, Masyarakat Umumnya Minta Bibit Bawang

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi SE. M.Si dan didampingi Wakil Ketua DPRD Usman Suhuria dan Wakil Ketua DPRD H. Abdul Rahim, S. Ag, MH, serta para Alanggota DPRD baik yang hadir secara fisik maupun melalui Via Zoom

Baca juga  DPRD SulBar Gelar Coffe Morning Bareng Pimpinan OPD, Bahas Kesiapan HUT Ke-16 Sulbar

Rapat Paripurna DPRD Sulbar ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Andi Alibaal Masdar, bersama Wakil Gubernur Hj. Enny Anggraeni, Sekertaris Provinsi M. Idris dan Asisten serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sulbar, Kabag. Persidangan dan Perundang undangan, Kabag. Umum dan Keuangan dan Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan dari Sekretariat DPRD Sulbar. (adv/anti)

Baca juga  Pansus Ranperda Pengembangan SDM DPRD Sulbar Kunker di Dua Kampus di Mamuju