DPRD Sulbar Paripurna Penandatanganan Kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan TA 2021


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggelar rapat Paripurna Penandatanganan Kesepakatan Bersama Terhadap KUPA Dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2021 di kantor Sementara DPRD Provinsi Sulbar, Kamis 23 September 2021

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil ketua DPRD Provindi Sulbar H. Usman Suhuria dan didampingi oleh Abdul Halim, serta hadir para Anggota dewan yaitu Ir. Abidin, Syamsul Samad, Ahmad Ikhsan Syarif, dan beberapa Anggota Dewan yang mengikuti rapat Via Zoom ialah Ketua DPRD Provinsi Sulbar St. Suraidah Suhardi, Mutmainah, Hatta Kainang, Ruslan S.Sos, Irbad Kaimuddin, Husain Hainur, H. Hasanuddin, Arsad Saggaf, Megawati, Sukardi M Noer dan Risbar Berlian.

Baca juga  DPD RI Tuntaskan Aspirasi Sembilan Rektor IAIN

Turut hadir Gubernur Prov Sulbar H. Ali Baal Masdar, Sekprov Muhammad Idris dan para OPD terkait. Gubernur Prov Sulbar, menandatangani Kesepakatan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran 2021. Gubernur juga menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kesungguhan para Anggota Dewan yang tergabung dalam Badan Anggaran, pemerintah daerah untuk menyelesaikan pembahasan rancangan perubahan kebijakan umum anggaran sekaligus pembahasan perubahan Prioritas plafon anggaran sementara sehingga kita sampai pada kesepakatan ini.

Baca juga  DPRD Majene Terima Kunker Anggota DPRD Sulsel

“Dengan telah dilaksanakannya kesepakatan perubahan kebijakan umum APBD serta Perubahan Prioritas Plafon Tahun Anggaran 2021 maka kita semua dalam satu kesatuan pemerintahan daerah pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama sesuai dengan fungsi dan kewenangannya masing-masing untuk pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat ini, serta tentunya untuk keberhasilan bersama dalam pelaksanaan pembangunan hingga akhir tahun 2021,” ungkap Gubernur dalam sambutannya. (adv/Satriawan)

Baca juga  Ketua Komisi I DPRD Majene Napirman Sesalkan Keterlambatan Penyaluran BLT

PARLEMEN