Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

DPRD Sulbar Gelar Paripurna Penyerahan LKPJ Gubernur Tahun 2020


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pelaksanaan Paripurna penyerahan dan sambutan Gubernur Sulawesi Barat terhadap LKPJ Gubernur tahun 2020, paripurna ini dipimpin oleh Usman Suhuriah Wakil Ketua DPRD dan didampingi Abdul Halim dan H. Ali Baal Masdar Gubernur Sulawesi Barat. Serta turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi melalui video virtual.

Paripurna ini dilaksanakan di Kantor Sementara DPRD Sulbar pada Selasa 6 April 2021 pukul 20:00 Wita.

Baca juga  Legislator PKB gelar Kuker Sosialisasi Perda Kepariwisataan

Anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna ini antara lain Abidin abdullah, Ismiwati Ramlan, Obednego, Bonggalangi, Hasan Bado, Arsat Saggap Husain Haenur, Syarifuddin, Marigun Rasyid, Andi Salehuddin, Dalif Arsyad, Kalma Katta, Muhammad Jayadi, M. Hatta Kainang, Arif Daeng Mattemmu, Akhmad Iksan Syarif, Ambo Intang, Amelia Aras, Serta para OPD terkait.

Baca juga  DPRD Sulbar Gelar Paripurna Hasil Program Kegiatan Pembangunan

Gubernur Sulawesi Barat, H. Ali Baal Masdar dalam sambutannya terkait penyerahan LKPJ Tahun Anggaran 2020 mengatakan, dengan adanya kerjasama eksekutif dan legislatif, ia berharap agar semangat dan kebersamaan ini tetap terus terpelihara, baik dalam bentuk peningkatan dan penguatan strategis serta koordinasi untuk percepatan pembangunan pemerintah yang menjadi kewenangan dan dilaksanakan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Baca juga  Reses di Desa Manyamba, Itol Saiful Tonra : Usulan Harus Lewat proposal

“Rekomendasi DPRD Provinsi Sulbar terhadap LKPJ Tahun 2020 akan menjadi bahan penyusunan perencanaan dan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya serta penyusunan peraturan daerah, peraturan kepala daerah dan kebijakan strategis kepala daerah,” pungkas Gubernur Sulawesi Barat. (Satriawan)