Terbaik terbaik

DPRD Sulbar Gelar Paripurna Hasil Program Kegiatan Pembangunan


Anggota DPRD Sulbar Muhammad Dalif Arsyad salaman dengan pimpinan sidang paripurna DPRD. (Foto : humas DPRD Sulbar)

SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Pelaksanaan Paripurna terkait penyampaian hasil program-program kegiatan pembangunan daerah di Provinsi Sulbar dipimpin Usman Suhuriah wakil ketua DPRD, dan didampingi Abdul Halim dan H. Arifuddin Asisten I sebagai perwakilan Gubernur Sulbar. Terdapat pula ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi yang ikut menghadiri melalui vidio virtual.

Baca juga  Usman Suhuriah : Pilkada Berkualitas Itu Partisipasi Pemilih Lebih Besar

Paripurna ini dilaksanakan di pelataran gedung sementara DPRD Provinsi Sulbar pada Senin, 5 April 2021 pukul 20:00 malam.

Adapun anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna antara lain Amalia Fitri Aras, Firman Argo Waskito, Abidin Abdullah, Itol Syaiful Tonra, Sudirman, Syamsul Samad, Ismiwati Ramlan, Obednego Depparinding, Bonggalangi, Hasan Bado, A. Muslim Fattah, Arsat Saggap, Husain Haenur, Syarifuddin, Irbad Kaimuddin, Marigun Rasyid, Andi Salehuddin, Dalif Arsyad, Mulyadi Bintaha, Kalma Katta, Muhammad Jayadi, Muhammad Hatta Kainang, Arif Daeng Mattemmu, Akhmad Iksan Syarif, Muthmainnah, Taufiq Agus dan Ambo Intang serta beberapa OPD yang turut hadir dalam paripurna ini.

Baca juga  DPRD Sulbar Gelar Paripurna Terkait Laporan dan Rekomendasi Pansus
Baca juga  Sosialisasi Perda di Pemukiman Terdampak Gempa, Dalif Arsyad Bawa Pulang 'PR'

Muhammad Dalif Arsyad, anggota DPRD Sulbar dari partai PKB, yang ditemui setelah paripurna digelar mengatakan, program kegiatan pembangunan ini adalah hasil penyaringan aspirasi masyarakat. “Program ini didapat melalui reses kunjungan kerja dan rapat dengar pendapat yang diakomodir oleh anggota DPRD Sulbar,” ujarnya. (Satriawan-Adv)