DPRD SulBar Gelar Coffe Morning Bareng Pimpinan OPD, Bahas Kesiapan HUT Ke-16 Sulbar


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU, Sekwan DPRD SulBar, Abd Wahab HS membuka secara langsung acara Coffe Morning yang dihadiri Wakil Ketua II, Abd Halim, Wakil Ketua III, Abd Rahim, dan beberapa Anggota DPRD lainnya, dan juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan, M Natsir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junda Maulana dan beberapa Pimpinan OPD yang turut hadir di halaman Kantor DPRD SulBar.
Senin, (07/09/2020).

Dalam acara Coffe Morning tersebut Kepala Dinas Kesehatan dan direktur RS Regional, Dr Indah mengharapkan ada alat rapid tes baru agar semua tamu yang turut hadir harus semuanya dirapid tes.

Baca juga  Hearing Dialog, Itol Saiful Tonra : Pemulihan Ekonomi Roh APBD 2022

Anggota DPRD SulBar, H. Damris menyampaikan bahwa siap mendukung acara perayaan HUT SulBar yang ke-16.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junda Maulana juga mengharapkan HUT SulBar yang sekarang harus lebih baik dengan tahun-tahun sebelumnya.

Wakil III DPRD SulBar, Abd Rahim berharap ada pejuang pembentukan SulBar yang ikut memberikan sambutan pada detik-datik peringatan HUT SulBar yang ke 16 Tahun.

Baca juga  Hasriadi : RS Majene Harus Siap Rawat Pasien Corona

Lebih lanjut, Abd Rahim, mengatakan khusus bagian IT berharap menampilkan dokumentasi proses perjuangan para pejuang pembentukan SulBar. “Juga menampilkan produk-produk dari UMKM/IKM atauproduk-produk khas pertanian, perkebunan ataupun produk-produk khas dari OPD yang lain,” ujarnya.

Selain itu Wakil III DPRD SulBar, Abd Rahim juga berharap ada dialog-dialog antara lintas generasi. “Masalah Anggaran, saya sebagai unsur pimpinan akan membackup untuk meyakinkan seluruh anggota terutama anggota banggar bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk memastikan kegiatan perayaan HUT SulBar yang ke 16 Tahun harus berjalan dengan sukses dan DPRD akan siap memberikan persetujuan,” ujarnya.

Baca juga  Dalif Arsyad Harap Bappeda Sulbar Perbaiki Pengelolaan Aspirasi Masyarakat

Dia juga berharap, acara ini tidak sekedar acara seremonial. “Tetapi acara perayaan HUT SulBar harus benar-benar memberi kesan, dan memberi inspirasi bagi kita semua,” pungkas Abd Rahim.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD SulBar, Abd Halim berharap khususnya pejuang-pejuang SulBar yang ada di luar wilayah SulBar supaya diundang untuk datang menghadiri acara HUT SulBar yang ke 16 Tahun. (Satriawan)