DPRD Pasangkayu Gelar Paripurna Penetapan Bupati dan Wabup Terpilih


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto menghadiri rapat paripurna dengan Agenda Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu Tahun 2020 di Gedung Paripurna DPRD Pasangkayu, Selasa Pagi (26/1/2021).

Baca juga  Di Kecamatan Ulumanda, Paslon Patma-Lukman Yakin Menang 75 Persen

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty, SH bersama Wakil Ketua II DPRD Pasangkayu Arwi M. Akil didampingi Sekretaris Daerah Pasangkayu DR.H.Firman,S.Pi,M.P dan dihadiri Forkopimda Pasangkayu, Komisioner KPU Pasangkayu, Anggota DPRD, Staf Ahli, Asisten I dan para OPD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga  Hari Ke-2, KPU Pasangkayu Target Lipat 40.000 Surat Suara

Ketua DPRD Pasangkayu, Alwiaty yang pimpin rapat paripurna menyampaikan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 yaitu Saudara H.Yaumil Ambo Djiwa S.H dan Dr. Hj. Herny, S.Sos. M.Si sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Pasangkayu berdasarkan hasil rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara di tingkat KPU Kab.Pasangkayu Pada Tahun dengan suara sebanyak 36.787. (Satriawan)

Baca juga  Bawaslu Mamuju Tolak Permohonan Kuasa Hukum Tina-Ado