DPC GMNI Kab. Majene Periode 2021-2023 Resmi Dilantik


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE – Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kab. Majene berlangsung di Boyang Assamalewuang, Minggu malam (22/8).

Dalam kegiatan yang cukup khidmat tersebut, hadir beberapa perwakilan Organisasi Mahasiwa se-Kabupaten Majene, juga Muh. Risal, Ketua KNPI Kab. Majene, serta Sekjen DPD GMNI Prov. Sulawesi Barat, Charya Briantara Chaedar alias Nanda (Sekretaris GMNI Prov. Sulbar).

Dalam sambutannya, Muh. Risal mengucapkan selamat atas pelantikan DPC GMNI Kab. Majene.

Baca juga  Breaking News. Gedung Kantor Pesantren Al Ikhlas Lampoko Terbakar

“Selamat kepada ketua dan pengurus yang terpilih atau yang dilantik pada malam ini. GMNI Majene akan mengawal kegiatan di Kab. Majene, sesuai dengan Tema yaitu Mewujudkan Tri Sakti Bung Karno Berdasarkan Pancasila 1 Juni 1945 di Bumi Assamalewuang.” ucapnya.

Sementara itu, Ketua GMNI Kab. Majene, Agung Prasetyo, mengajak rekannya untuk meneruskan semangat perjuangan Bung Karno dalam membangun negeri.

Baca juga  Sungai Mandar Meluap, Puluhan Warga Mengungsi Beserta Ternaknya

“GMNI Kab. Majene akan meneruskan semangat perjuangan Bung Karno dalam membangun negeri. Termasuk dengan mewujudkan Tri Sakti Bung Karno berdasarkan Pancasila, yakni berdaulat secara politik, berdikari (berdiri di atas kaki sendiri) secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.” ajak mahasiswa Universitas Sulawesi Barat tersebut.

Adapun Struktur Pengurus DPC GMNI Kab. Majene periode 2021-2023, antara lain:
Ketua: Agung Prasetyo
Sekretaris: Siti Nurhalisah
Bendahara: Munawarah
Ketua Bidang Organisasi: Fitriani K.
Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi: Misbahuddin
Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda: Abdul Syiaifulla Muis
Ketua Bidang Kesarinahan: Urfiah Umar

Baca juga  Mahasiswa Asal Pupua di Jateng gelar Kerja Bhakti Bersama TNI-Polri

Acara pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni menjaga jarak, maksimal 25% dari Kapasitas Gedung dan menggunakan masker. (*)


PERISTIWA