Door To Door, Polres Majene Bantu Masyarakat Kurang Mampu 10 Ton Beras


AKP Soewarno Kasimin. SH, Kasat Binmas Polres Majene

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Binmas polres Majene kembali mendistribusikan beras bantuan sebanyak 10 ton dalam program Polri peduli covid-19 kepada warga tidak mampu di wilayah hukum polres Majene, Jumat (11/12/2020).

Program Polri peduli covid-19 membagikan beras 5 kg kepada warga tidak mampu oleh Kapolri, ditindak lanjuti polda Sulbar ke Polres Majene melalui Binmas dan didistribusikan ke Polsek masing masing, untuk dibagikan ke warga tidak mampu yang ada di wilayah hukum polres Majene

Baca juga  Polres Pasangkayu Soal Penerimaan Anggota Polri : Jangan Pernah Mempercayai Calo

AKP Soewarno Kasimin. SH selaku kasat Binmas yang memimpin lansung pendistribusian beras, bersama dengan empat polsek di bawah naungan polres Majene. Pendistribusian dilakukan memakai kendaraan dinas roda empat milik Binmas ke Polsek polsek ditindak lanjuti bhabinkantibmas masing masing, untuk membagikan beras 5 kg program polri peduli covid-19 kepada setiap warga tidak mampu, yang mereka sudah data di daerah kerjanya masing masing.

Baca juga  Tiga Posko Covid-19 di Perbatasan Barru-Pinrang- Sidrap Ditinjau

“Adapun pembagian beras program Polri peduli covid 19 di kota Majene, kami beserta staf binmas yang kami berikan secara lansung dengan cara door to door yang sudah terdata menggunakan kendaraan dinas,” ujar Soewarno.

Baca juga  Kasat Intelkam Polres Pasangkayu Berganti

Pembagian bantuan beras tersebut berjalan lancar sesuai harapan. “Agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, yaitu selalu memakai masker saat keluar rumah dan tidak lupa selalu menjaga kebersihan diri seperti selalu mencuci tangan, ” tuturnya. (Syarifuddin Andi)


HALO POLISI