Disebut-Sebut Bakal Maju Pilkada Polman 2024, Ini Kata Doktor Sarja


The Doktor Polman : Pengacara dan Konsultan Hukum, Dr. Sarja, S.H.,M.H

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Dr. Sarja merupakan Mantan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik Dan Pemerintahan, Sarja juga dikenal mantan Kadis Kependudukan Dan Catatan Sipil Polman pada tahun 2010 lalu.

Soal kesiapannya maju pada Pilkada di Bumi Tipalayo, Doktor Sarja mengaku akan melihat situasi politik yang berkembang menjelang Pilkada Polman. Saat ini ia masih fokus Sebagai Pengacara dan konsultan Hukum.

Belakangan, sibuk sebagai pengacara Pak Doktor sapaan akrabnya juga merupakan Ketua Dewan Pembina Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Polewali Mandar, Kepastiannya bakal maju atau tidak dalam Pilkada 2024 juga melihat dinamika politik di Kabupaten Polewali Mandar.

Baca juga  Jaga Pilkada Damai dan Prokes, Dua Paslon di Majene Tanda Tangani Pakta Integritas

“Kalau memang masyarakat menghendaki dan parpol (Partai politik) serta bapak-ibu merestui ya bisa siap maju di Pilkada. Namun, sekarang saya masih di Pengacara dan Konsultan Hukum,” kata Dr. Sarja kepada wartawan, Minggu (27/03/2021).

Sarja, mengaku hingga kini belum ada komunikasi dengan pengurus partai politik (parpol) mana pun di Kabupaten Polewali Mandar. Namun, dia tak menampik ada elemen masyarakat yang mendorongnya menjadi bupati Polman.

Baca juga  Pilkada Majene. Pasangan Fahmi-Lukman Akan Daftar di KPU Hari Terakhir

“Memang sudah ada elemen masyarakat yang mendorong saya maju. Termasuk beberapa tokoh agama, pemuda dan bahkan tokoh politik di Polman, juga ada yang menelpon, mensupport dan mendukung saya untuk maju sebagai calon Bupati Polman, “Majuki’ (Pak Doktor)”.Tetapi, dilihat nanti ke depan seperti apa. Ini kan juga masih panjang,” urai dia.

Doktor Sarja mengaku cukup terkejut namanya disebut-sebut maju dan tak ada niat di awal karena saat ini fokus terhadap pekerjaan saya sebagai pengacara dan petani Jahe.

Baca juga  Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Pasca Surat Suara Disortir dan Dilipat

Kendati demikian, ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dan menegaskan perlu waktu untuk memastikan maju atau tidaknya.

Ditanya terkait banyaknya stiker yang terpasang dimana mana “The Next Doktor” sarja mengatakan itu saya tidak tahu dan bahkan saya mencari tahu siapa yang buat sticker saya tersebut, saya ingin mengucapkan terimakasih. (Frd)


PILKADA