Disdik dan PGRI Luwu Bantu Pengungsi Korban Gempa Sebanyak 8 Pick Up Logistik


Tim Disdik Luwu saat foto bersama dengan unsur pejabat Disdik Majene sesaat setelah penyerahan donasi sebanyak 8 pick up. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu dan PGRI kabupaten Luwu datangkan 8 mobil pick up donasi untuk korban gempa di kabupaten Majene, kamis (04/02/2021)

Donasi asal Kabupaten Luwu tiba di pekarangan Dinas Pendidikan Kabupaten Majene sekira jam 04.00. Donasi tersebut diserahkan langsung kepada kapala dinas pendidikan Kabupaten Majene, H. Iskandar, MM, berupa sembako pakaian, tenda dan tikar, diperuntukkan untuk korban pengungsi gempa Sulbar.

Baca juga  Polsek Tinambung Amankan Tiga Motor Pelaku Balap Liar yang Masih Dibawah Umur

Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Amirullah Rasid selaku ketua tim donasi, mengatakan, hasil donasi yang terkumpul di kabupaten Luwu berasal dari berbagai sumber. “Seperti dari Dinas Pendidikan dan PGRI kabupaten Luwu, keluarga besar SMP Negeri 1 Belopa dan saka bakti husada kwartir ranting Larompong. Ada juga dari UPTD Puskesmas Larompong Kabupaten Luwu dan beberapa donasi lainnya yang berasal dari kabupaten Luwu,” ujar Amirullah.

Baca juga  Dapat Cacian Melalui Akun Facebook, Anak dan Adik Kandung Mendiang Fahmi Massiara Bereaksi

Donasi tersebut dijemput kadis pendidikan Ir. H. Iskandar MM didampingi beberapa jajarannya, termasuk sekertaris dinas pendidikan Syamsu Rais, S.Pd dan beberapa kapala bidang seperti Rizal, Abdul Rahman S.Pd dan Nurdin S.Pd

Donasi logistik bantuan Disdik dan PGRI Luwu saat berada di halaman kantor dinas Pendidikan Majene.

Amrullah Rasid ikut bersimpati dan berbela sungkawa atas gempa yang terjadi di kabupaten Majene. “Kami doakan saudara kita yang jadi korban dan pengungsi, supaya selalu diberikan ketabahan keselamatan dan selalu diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini. Donasi yang kami berikan semoga bermanfaat buat korban gempa,” ungkapnya.

Baca juga  Jual Miras Saat Ramadhan, Satpol PP Parepare Tutup Cafe Bambu di Soreang

Ir. H. Iskandar M.M selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majene mewakili segenap pemerintah Kabupaten Majene mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu, utamanya Dinas Pendidikan dan PGRI kabupaten Luwu yang ikut andil peduli gempa Majene. “Semoga amal ibadahnya terbalaskan,” ujar Iskandar. (Syarifuddin Andi)