Disbudpar Majene Gandeng LSM Sahabat Indonesia Gelar Pelatihan Fotografi Pariwisata


Kadis Budpar Majene Andi Beda, didampingi Kasi Promosi Ikhsan Harbi saat menggelar pelatihan fotografi pariwisata di Cafe Diaz Majene.

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pelatihan Fotografi Pariwisata, dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Majene bekerjasama dengan LSM Sahabat Indobesia di cafe Diaz, Minggu, (29/11/2020).

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Kadisbudpar Majene, Andi Beda mengharapkan agar kegiatan ini mampu memberikan sumbangsih terhadap upaya promosi pariwisata kabupaten Majene lebih baik lagi. “Objek dan daya tarik wisata Majene diakui memiliki potensi yang baik untuk dikembangkan menjadi objek wisata unggulan, namun demikian promosi yang maksimal sangat dibutuhkan agar masyarakat luas bisa lebih mengenalnya dengan jelas,” ungkap Andi Beda.

Baca juga  Air Terjun Indo Rannuang Ramai Dikunjungi Setelah Jalan Dirintis Satgas TMMD Kodim 1402/Polman
Baca juga  BST di Petoosang Polman Cair Lagi, Dirapel Dua Bulan

Oleh karena itu, lanjut Andi Beda, salah satu upaya promosi yang terbaik adalah dengan melalui foto atau gambar yang dibuat oleh para penggiat fotografi khususnya fotografer yang ada di kabupaten Majene itu sendiri.

Baca juga  Orang yang Bertahan di Kawasan Transmigrasi Adalah Pahlawan Kebanggaan Indonesia

Sementara itu, Kasi Promosi Dinas Budpar Majene, Ikhsan Harbi, SE, juga menambahkan bahwa tujuan pelatihan ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan teknik fotografi. “Juga pengenalan teknologi digital fotografi,” pungkas Iccang, sapaan akrab Ikhsan Harbi. (Fahmi)