Berjasa Kembangkan Perguruan, Presiden Peradri Dianugerahi Pendekar

  • Bagikan
Presiden Persatuan Advokat Republik Indonesia (Peradri) Adv Bakri Remmang SH MH Cpl ketika dianugerahi pendekar.

SULBAR99.COM-SENGKANG, Presiden Persatuan Advokat Republik Indonesia (Peradri) Adv Bakri Remmang SH MH Cpl dianugerahi gelar Pendekar dari perguruan silat Garuda Sayap Putih.

Penganugerahan gelar Pendekar diberikan kepada Bakri, ketika pelaksanaan Milad 9 tahun perguruan Garuda Sayap Putih di Gedung PKK, Jalan Ahmad Yani Sengkang beberapa waktu lalu.

Ketua perguruan Garuda Sayap Putih, Andi Rizal, yang dihubungi Rabu, (20/11/2019), mengatakan, penganugerahan gelar Pendekar adalah tradisi pada setiap perayaan hari jadi perguruan.

Penganugerahan gelar, kata Rizal, terdiri dari 2 kategori, yaitu gelar Pendekar karena kiprahnya mulai dari awal masuk perguruan sampai kejenjang yang lebih tinggi.

Dan gelar pendekar kehormatan diberikan kepada orang yang mempunyai semangat, jasa dan dedikasi untuk mengembangkan perguruan Garuda Sayap Putih.

“Pemberian gelar Pendekar Kepada Ayahanda Bakri Remmang, selaku Ketua Dewan Pembina perguruan Garuda Sayap Putih, merupakan bentuk penghormatan atas jasa dan dedikasi beliau, dalam mengembangkan perguruan, ” jelas Andi Rizal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Garuda Sayap Putih, Adv Bakri Remmang SH MH Cpl, menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar perguruan yang telah menganugerahinya gelar Pendekar.

“Ini sungguh sangat luar biasa, saya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Garuda Sayap Putih, yang telah memberikan gelar Pendekar,” kata Ketua LBH Bakti Keadilan ini.

Menurutnya, ini adalah sebuah penghormatan yang sangat besar, dan untuk itu, dia berjanji akan membantu mengembangkan dan melebarkan sayap perguruan ke daerah – daerah lain.

Bakri Remmang juga mengajak kepada semua kalangan untuk bergabung di Perguruan Garuda Sayap Putih, ” Saya mengajak kepada saudara – saudariku untuk bergabung, dan khusus Wartawan yang mau gabung saya pribadi yang menyiapkan baju seragamnya,” katanya. (gus)

  • Bagikan