Dimutasi, Kapolsek Banggae Diverifikasi Tim Polres Majene


SULBAR99.COM-MAJENE, Mutasi pejabat di lingkungan Polres Majene, Kapolsek Banggae AKP Masdar Mansur dimutasi dan jabatannya diisi oleh AKP Sukri, SH.

Kamis (20/02/2020) sekira pukul 10.00 wita, Kapolsek Banggae AKP Masdar Mansur menerima kunjungan tim Verifikasi dari Polres Majene yang dipimpin Wakapolres Majene AKBP Jamaluddin.

Baca juga  Bersama Baznas, Pemkab Barru Salurkan Bantuan Tahap Kedua ke Korban Bencana

Selain Jamaluddin, turut pula Kanit Provos Polres Majene IPTU Abd Rajab, Kasiwas IPDA H. Ashari S.Pd.I, Paur Log IPDA Halim Haeba, Kasi Keuangan AIPDA Sofyan dan IPDA Suyuti yang mewakili Kabag Sumda.

Baca juga  RSUD Majene Bergerak Cepat, Puluhan Nakes Ditracking Setelah Seorang Pedagang di RS Positif

Dalam lingkup Polres Majene, setiap pejabat yang dimutasi akan dilakukan verifikasi sebagai bentuk pengawasan terhadap para pejabat di lingkup Polres Majene. “Setiap pejabat yang akan sertijab, kita selalu melakukan verifikasi sehingga tidak terjadi penyimpangan dan kesalahan prosedur, sehingga dapat menciptakan polri yang semakin promoter (profesional, modern dan terpercaya), “ungkap AKBP H. Jamaluddin.

Baca juga  Pilkada Berkualitas, Bupati Barru Tekankan Panwas Harus Mandiri dan Independen

Dalam laporannya, lanjut Jamaluddin, Tim verifikasi di polsek Banggae melaporkan jumlah data kasus, jumlah personil, pengecekan ranmor dan senpi. (Syarifuddin Andi)


DAERAH