Dikawal 12 Brimob, 1640 Kapsul Vaksin Sinovac Tiba di Pasangkayu


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto mengawasi pendistribusian Vaksin Corona oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Barat yang diserahkan ke pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu, Rabu Siang (27/1/2021).

Vaksin Corona Sinovac tiba di kabupaten Pasangkayu setelah menempuh perjalananan beberapa jam dari kabupaten Mamuju yang di kawal 12 orang personil Brimob Polda Sulawesi Barat dengan menggunakan 1 Unit Mobil Box pengangkut Vaksin Sinovac bersama 4 unit pengawal lainnya.

Baca juga  Wow, Hari Ini Jumlah Kasus Positif Covid19 di Sulbar Capai Angka 73

Kabag Ops Polres Pasangkayu saat ditemui di lapangan mengatakan, Vaksin Sinovac tiba pada pukul 15.00 Wita di kabupaten Pasangkayu dan langsung disimpan di ruang penyimpanan yang dikawal oleh 12 orang personil Sat Brimobda Sulawesi Barat yang dipimpin Wadanki Brimob Polda Sulbar Ipda Wahyu Mangudiharjo, S.Tr.K.

Baca juga  Tidak Pernah Kontak dan ke Daerah Terjangkit, Seorang Warga Kalumpang Positif Covid19

Adapun Vaksin Sinovac yang didistribusikan sebanyak 1640 Kapsul yang terdiri dari 41 box dan 1 box kecil terdiri dari 40 kapsul yang diserahkan oleh Muslim dan diterima oleh Sekda Pasangkayu DR.H.Firman, didampingi Kadis Kesehatan Syamhari dan kepala Bidang SDM Abdul Rahim Tagaru. ” Yang selanjutnya akan dijaga oleh Personil dari dinas kesehatan, SatPol PP Pasangkayu dan Polres Pasangkayu sambil menunggu rapat lebih lanjut untuk penentuan waktu Vaksinasi,” tuturnya. (Satriawan)

Baca juga  Ibu usia 63 Tahun di Polewali Terpapar Covid19