Diincar Madrid, Pogba Dipastikan Tetap bertahan di MU hingga Satu Musim

  • Bagikan
PAUL POGBA

SULBAR99.COM. PAUL POGBA tetap menjadi pemain Manchester United selama satu tahun lagi berkat raksasa olahraga Adidas, Senin (9/9/2019).

Real Madrid beberapa pekan terakhir sangat ingin mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu dalam kesepakatan senilai £ 150 juta.

Seperti yang dilaporkan the sun, Paul Pogba akhirnya tetap menjadi pemain United, dan Star on Sunday mengklaim Adidas memiliki peran besar dalam menentukan hasil itu.

Perusahaan dari Jerman tersebut memiliki saham utama di Manchester United sehingga berpengaruh kuat terhadap keputusan yang akan diambil oleh MU.

Berdasarkan informasi yang berkembang, Adidas terlibat untuk mengatakan mereka ingin Pogba tetap di Liga Premier setidaknya untuk satu tahun lagi. “Mereka bertindak sebagai pembawa damai antara pemain, agennya dan klub. Adidas sangat penting dalam membujuk semua pihak untuk menyelesaikan perbedaan mereka untuk musim berikutnya. ”ujar seorang sumber.

Adidas juga merupakan sponsor utama Real, tetapi jika Pogba pindah ke sana, ia akan menjadi salah satu dari serangkaian nama top dalam skuad yang didukung oleh merek Jerman, yang juga mensponsori Gareth Bale dan Karim Benzema.

Tetapi di Old Trafford ia adalah nama bintang yang jelas, dan diyakini itu adalah promosi bisnis yang lebih baik untuk Adidas jika Pogba tetap bertahan di United.(Ih)

  • Bagikan