Dihadiri Forkopimda Polman, Tag Line Aku Sahabat Rakyat Resmi Dilaunching


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Tagline atau logo Aku Sahabat Rakyat (ASR) resmi di launching di Kodim 1402/Polmas yang digelar di Sport Center Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, Sabtu (27/3/2021)

Launching tagline ASR yang dihadiri Forkopimda Polman ini juga berlangsung secara serentak di wilayah Kodim-kodim jajaran Korem 142/Tatag, Kodam XIV/Hasanuddin.

Launching Tagline ASR ini ditandai dengan pelepasan 200 unit kendaraan dinas personil gabungan yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas Polres Polman, Sat Brimob, Satpol PP serta Pegawai Dishub Polman diterjunkan untuk mengantarkan bantuan sosial berupa 200 paket sembako ke Desa-desa yang tersebar di wilayah kabupaten Polewali Mandar.

Baca juga  Terima Tiga Penghargaan Terbaik Bidang Pengelolaan Keuangan, Lukman Ucapkan Terima Kasih

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub. Int,. M.Han mengatakan bahwa, ASR merupakan komunitas yang dibentuk di masa pandemi Covid-19 untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

Baca juga  Antisipasi Bencana, Pemkab Barru Siaga di Lokasi Rawan Banjir

“Kita ingin komunitas ini dicintai rakyat dalam arti sebenarnya,” tuturnya.

Pencetus ASR ini menjelaskan, filosofi jabat tangan yang ada dalam logo ASR merupakan simbol persahabatan yang sangat erat dan sinergitas antara prajurit Kodam Hasanuddin dengan rakyat yang tidak akan pernah lepas.

“Kita berkomitmen mendukung dengan berbagai upaya mengatasi kesulitan rakyat utamanya percepatan penanggulangan Covid-19,” tandas jenderal bintang dua ini.

Baca juga  Lingkungan Rusung Dikepung Api Selama Lima Jam

Sementara Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int,. M. Han mengatakan bahwa 200 paket sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Desa yang terdampak Covid-19.

“Paket sembako akan diantar oleh para Babinsa menggunakan motor dinas dan diserahkan langsung kepada masyarakat penerima yang sudah ditentukan oleh koramil masing-masing,” Tutupnya. (Zik-madi)


DAERAH