Diduga Terusik Suara Motor, Seorang Pemuda Ditikam di Perbukitan Ondongan


Andry, korban penikaman sedang mendapatkan perawatan di RS Majene. (Foto : Istimewa)

SULBAR99.COM-MAJENE, Seorang remaja bernama Andry, warga lingkungan Garogo ditikam oleh sekelompok pemuda yang diduga dalam keadaan mabuk di perbukitan Ondongan Pangaliali Kabupaten Majene, Kamis (26/12/2019) malam.

Berdasarkan pengakuan seorang masyarakat, Arman, kejadian bermula ketika korban Andry bersama sekelompok pemuda lainnya diduga pesta minuman keras di pelabuhan Majene.

Baca juga  Meski Tanggap Darurat Gempa, 9 Tahanan Narkoba Polda Sulbar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Setelah selesai pesta Miras, kelompok pemuda yang berjumlah sepuluh orang pulang ke tempatnya melalui perbukitan Ondongan.

Diduga karena dalam keadaan mabuk, kelompok pemuda tersebut mengendarai motor secara ugal-ugalan dan bersuara keras.

Sejumlah kelompok pemuda lainnya jumlahnya jauh lebih banyak yang juga diduga sedang pesta miras di Perbukitan Ondongan tak terima dengan aksi ugal-ugalan motor yang dilakukan korban Andry dan rombongannya.

Baca juga  Sadis, Seorang Mahasiswi Nekad Buang Bayinya ke Jurang Sedalam 15 Meter

Akibatnya, terjadi perkelahian antara dua kelompok pemuda. Karena jumlah yang tidak seimbang, korban Andry mengalami luka tusukan badik di bagian lengan karena menghalau tusukan.

Baca juga  Sat Reskrim Polres Matra Tangkap Pelaku Pembuat dan Pengedar Uang Palsu

Korban Andry segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman. Hingga berita ini diturunkan, kami masih mencoba mengkorfimasi sejauh mana perkembangannya dari pihak kepolisian. (Aw)


KRIMINAL