Dialog Santai Bareng Milenial NasDem, Muhaimin Faisal Dorong Ciptakan Gagasan Visioner


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU- Dialog Santai Bersama Kaum Milenial merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 9 di DPW Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan usai acara puncak Peringatan, Rabu (11/11/2020).

Dialog yang menghadirkan Pembicara Muda dari beragam Profesi yakni Muhaimin Faisal Tokoh Muda yang berpengalaman dan kompetensinya sudah tidak diragukan lagi bahkan pernah menjadi calon Bupati Pesaing SDK di Mamuju, berikut pembicara lainnya yakni Santa S. Ip seorang politisi Muda yang juga sarat dengan kelebihan yang dimiliki.Dialog dimoderatori Nurdiansyah, Alumnus Akademi Bela Negara Partai NasDem.

Bertempat di kantor DPW Partai NasDem Sulbar, jalan Cik Ditiro, Kota Mamuju. Dialog milenial ini diikuti Puluhan peserta yang antusias mengikuti dialog yang juga disiarkan secara langsung via live streaming di facebook HDI dan membuka dialog interaktif dengan para penonton.

Baca juga  Jelang Pilkada Majene, Baliho Calon Bupati dan Wakil Bupati Mulai Ramai Terpasang

Muhaimin Faisal yang memulai materi dialog menekankan agar kaum muda bisa mengedepankan semangat Restorasi dan menjunjung tinggi gerakan perubahan dengan dengan mencontohkan Etika lingkungan bagaimana memelihara lingkungan adalah bagian dari pada gerakan restorasi partai NasDem, yakni mengembalikan keadaan seperti semula yang memang hakikatnya kebanyakan mulai tergerus dengan kemajuan tekhnologi dan zaman,” ujarnya.

“Saya tantang anda untuk melakukan sebuah restorasi, kapasitas seorang milenial adalah mampu menciptakan sebuah gagasan visioner. Gagasan milenial jauh lebih kuat. olehnya itu tantangan pertama milenial Nasdem, Adalah berjuang memenangkan kadidat Nasdem untuk kembali memenangkan pilkada 2020 nanti,” ujarnya.

Baca juga  KPU Majene Resmi Luncurkan Maskot Pilkada 2020

Malam ini, Muhaimin sungguh berharap untuk menjadi sebuah traiger untuk menantang kawan kawan muda melenial Nasdem untuk mulai sesuatu yang baru, untuk membuktikan bahwa teman teman memang layak untuk disebut sebagai melenial. “Mari kita tumbuh menjadi generasi yang kreatif dan punya dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat untuk masa depan bangsa,” lanjutnya.

Sementara itu, Santa, kepada kaum milenial memberikan materi terkait arah millenial partai NasDem di masa depan. Santa ingin kaum milenial cerdas menangkap momen politik, karena negara kita adalah negara demokrasi.

Baca juga  Dari Lutang Sampai Maliaya, KPU Majene Terkendala Banyak Desa Tanpa Listrik dan Internet

“Saya berharap kaum milenial dapat memanfaatkan kemajuan tekhnologi dengan positif dan menangkap peluang bisnis yang bisa dijadikan aktifitas ekonomi digital,” ujar Santa.

Salah satu peserta kaum milenial yang mengikuti dialog, Muhlis mengatakan, apa yang dilakukan partai NasDem hari ini kepada kaum milenial, menjadi bukti bahwa Partai NasDem tidak hanya berkutat di bidang politik, namun kepedulian terhadap nasib generasi bangsa juga diperhatikan.

“Saya kira dialog seperti ini sangat efektif diselenggarakan, karena selain menambah wawasan dan pengetahuan para milenial. Juga bisa mengetahui sistem politik yang modern yang dimiliki Partai NasDem,” kata Muhlis. (Edi Kurniawan)