Di TPS 4 Balabonda, Aipda Junaedi Ingatkan Masyarakat Tetap Ikuti Protkes


SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Personil Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) mengedukasi Masyarakat yang datang ke TPS agar mengikuti protokol kesehatan yang telah di sediakan oleh pihak penyelenggara pilkada seperti mencuci tangan, menggunakan Masker dan sarung tangan plastik yang dibagikan sebelum masuk ke TPS, Rabu Pagi (9/12/2020).

Baca juga  Patmawati Fahmi: Komunitas Pemuda Harus Ikut Mengawal Kebijakan Pemerintah

Hal tersebut disampaikan kepada masyarakat agar proses pemilihan bupati / wakil bupati tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia tidak memunculkan Klaster baru setelah pesta demokrasi dilaksanakan.

Baca juga  Jaga Pilkada Damai dan Prokes, Dua Paslon di Majene Tanda Tangani Pakta Integritas

Di depan Masyarakat saat memasuki area TPS 4 dusun Balabonda Pantai Desa Sarjo, Aipda Junaedi mengatakan, bapak dan ibu sekalian, kami sampaikan sebelum masuk ke TPS agar mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker dan sarung tangan plastik yang dibagikan oleh panitia penyelenggara pemilihan dan menjaga jarak saat menunggu panggilan masuk ke dalam bilik suara.

Baca juga  Rencananya, Pemeriksaan Kesehatan Cabup dan Cawabup Majene akan digelar di RS Wahidin Makassar

“Apabila bapak dan ibu sekalian melaksanakan hal tersebut, berarti kita telah memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Satriawan)


PILKADA