Desa Sepabatu, Poskamling Terbaik se Sulbar Gelar Pesta Rakyat


PENYERAHAN HADIAH. Kepala Desa Sepabatu, Alibas, SE serahkan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT RI ke-74. (Foto : Syarifuddin Andi)

SULBAR99.COM, POLMAN, Malam pesta rakyat di desa sepabatu digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74 sekaligus penyerahan hadiah lomba bagi pemenang yang telah dilaksanakan dalam menyambut Kemerdekaan RI tersebut, Minggu (01/09/2019) malam.

Pesta Rakyat masyarakat Desa Sepabatu dihadiri kepala desa Alibas, SE. Selain itu hadir pula salah satu anggota Dprd Polman yang baru dilantik, Amir S.Pd dari partai Nasdem, sejumlah kepala dusun yang ada di desa Sepabatu serta sejumlah masyarakat.

Baca juga  Akhirnya Edy Basri Dilantik Sebagai Ketua PWI Sidrap - Enrekang

Pesta Rakyat juga digelar atas rasa syukur masyarakat terhadap capaian yang selama ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti keluarga berencana, kreatifitas remaja masjid. Selain itu, prestasi yang sangat membanggakan desa Sepabatu yaitu menjadi Poskamling terbaik se Sulawesi Barat dalam rangka hari Bhayangkara. “Adanya perestasi yang diraih desa sepabatu, masyarakatnya pun melakukan pembenahan. Untuk kedepannya, desa Sepabatu dapat menjadi desa terunggul dan mandiri serta dijadikan desa percontohan,” ungkap kepala desa Sepabatu Alibas, SE.

Baca juga  Tiga Pimpinan DPRD Majene Resmi Dilantik

Akhir acara malam ramah tamah dan pesta rakyat, panitia membagikan hadiah pemenang yang diperlombakan beberapa waktu lalu dalam rangkaian menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga  Meski Tiang Telkom di Depan Rumah, Pemohon Indihome di Majene Dicancel

Penyerahan hadiah diserahkan langsung kepala desa Sepabatu Alibas, SE dan anggota Dprd terpilih dari partai Nasdem, Amir,S.Pd. (Rif)


DAERAH