Desa Campurjo Polman Bakal Gelar Pilkades, Siapa Saja Calonnya?

  • Bagikan

SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Pengambilan nomor urut calon kades Campurjo Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman berjalan dengan hikmah penuh dengan kekeluargaan, aman terkendali. Sebelum pencabutan nomor urut, peserta calon kades diminta mencabut nomor urut, Rabu (12/10/2021).

Pelaksanaan pencabutan nomor urut kades tak seperti biasanya dilakukan di desa Campurjo, saat ini pencabutan dilakukan secara online, jadi masyarakat desa Campurjo tidak lagi datang untuk melihat calon pilihannya saat rapat pleno di gedung kantor desa, cukup dilihat di rumah masing masing secara online.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Campurjo 2021 melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Campurjo dan Penentuan No. Urut Calon Kepala Desa dilaksanakan di Gedung kantor Desa Campurjo pukul 14.00.

Baca juga  2021, Kemendes PDTT Fokus Dana Desa untuk Penyediaan Listrik Desa

Panitia Pemilihan, Mahmud,S..Pd, M.Pd dalam sidang pleno menetapkan 4 calon kepala desa Campurjo masa bakti 2022-2026 yang nantinya akan dipilih langsung oleh warga desa. Empat nama tersebut yaitu Usman, Suprapto, SH, Mariono dan M. Ashar Amin, S.Farm

Baca juga  Pasca Ditetapkan UU Ciptaker, BUMDes Kini Unit Usaha Berbadan Hukum

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya panitia kabupaten Yudiyanto Saril,SP, M.Agr. Pjs Kepala Desa Campurjo/sekertaris desa campurjo Wage, anggota BPD Desa, panitia kecamatan Wonomulyo Abd Rasyid, Kapolsek/Babinkantibmas, Babinsa, tokoh agama, Tokoh masyarakat, kandidat calon Kades, tim kampanye dan Ketua Pengawas Pilkades.

Dalam sambutannya, Pjs kepala desa Campurjo, Wage menghimbau kepada seluruh calon agar tidak adanya Penggunaan Bahasa Tim sukses dan Menang Pilkades tetapi diganti dengan bahasa Tim Pendamping dan Calon Kades Terpilih.

Baca juga  Kemendes PDTT Kolaborasi Kemenaker Bangun 1.000 Sarana Air Bersih dan MCK di Desa-desa

Dalam kesempatan yang sama juga, tim kecamatan Abd Rasyid, juga menghimbau kepada seluruh elemen yang terlibat agar menjaga kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Kepala desa secara Aman dan Damai. (Syarifuddin Andi)

  • Bagikan