Dengan Bersepeda, Kapolda Sulbar Berkunjung ke Majene


Kapolda Sulbar Irjen Pol.Eko Budi Sampurno Bersama Rombongan Kunker ke Majene Dengan Bersepeda, Sabtu (19/9/2020).

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol.Eko Budi Sampurno bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Majene dengan mengayuh sepeda, Sabtu, (19/9/2020).

Didampingi Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno beserta rombongannya star dari Mekkatta Kecamatan Malunda, menuju kota Majene, seluruh rombongan masing-masing mengayuh sepedanya dengan semangat melewati medan terjal dan tikungan.

Baca juga  Warga Tionghoa Parepare Bantu Dapur Lapangan TNI-Polri

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan, sasaran utama dalam kunjungan kerja Kapolda sebenarnya di wilayah kabupaten Polman, karena sebelumnya Polres Majene sudah dikunjungi,

“Namun karena melintas di wilayah Majene, pak Kapolda bersama rombongan naik sepeda dan star dari Mekkatta, kecamatan Malunda,”ujar Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga  Wakapolres Pasangkayu : Jadikan Sabar dan Sholat Sebagai Penolong Saat Pandemi

Irawan mengatakan, tujuan kunjungan kerja Kapolda Sulbar Irjen Pol.Eko Budi Sampurno bersilaturrahmi dengan personel,”Sekaligus mengedukasi masyarakat, bahwa kesehatan itu mahal dan harus dijaga,”tutur Irawan.

Baca juga  Patut Ditiru, Polres Pasangkayu Serahkan Beberapa Mushab Alquran di Ponpes Ashabul Kahfi

Ia menambahkan, dalam perjalanan dari Mekkata ada beberapa pos di jalan yang disediakan, agar para rombongan bisa istirahat sejenak,”Ya sambil menikamati keindahan alam di sepanjang jalan yang dilalui, khususnya di kecamatan Malunda dan kecamatan Tubo Sendana,” ungkapnya.(Alimukhtar)