Dari Luar Kota, Bocah 12 Tahun di Kelurahan Banggae Majene Terinfeksi Corona


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Kasus orang terinfeksi corona bertambah lagi di Majene, Kamis (13/8/2020). Kali ini menimpa seorang bocah 12 tahun yang berasal dari kelurahan Banggae Majene.

‘Sebelumnya kami menyampaikan bahwa hasil lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar, BPOM Makuju dan TCM Polman,” tulis rilis dari Tim gugus tugas covid19 Sulbar.

Baca juga  Bertambah 16, Kini Orang Terkonfirmasi Corona di Sulbar Menjadi 384 Kasus

Terdapat lima penambahan kasus positif dan sembilan orang sembuh. “Yaitu ada 5 orang penambahan kasus positif, dari Kab. Polman 2 orang, kab. Majene 1 orang dan kab. Mamuju 2 orang. Serta ada 9 orang penambahan yang Sembuh, masing-masing dari Kab. Mamuju 3 orang, dan kab. Polman 6 orang,” tambah rilis itu.

Baca juga  Seorang Warga Lingkungan Tunda Majene Positif Covid19

Sementara tambahan kasus positif dari Majene seorang anak yang masih berusia 12 tahun. “Kasus positif dari kab. Majene yaitu
Kasus 285 Perempuan, inisial anak SS (12 tahun) adalah beralamat di kel. Banggae Kab. Majene. YBS memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. YBS tidak memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. YBS saat ini Isolasi mandiri,” tulisnya.

Baca juga  Lagi, Dua Anak di Parappe Polman Terinfeksi Covid19

Dengan demikian, jumlah kasus terkonfirmasi positif covid19 di Majene menjadi 38 kasus, 15 orang sembuh, 2 orang di RS Regional Mamuju dan 21 orang dikarantina di LPMP Sulbar Majene. (Satriawan)


COVID19