Dandim 1402/Polman Resmi Berganti


SULBAR99NEWS.COM-MAMUJU- Komandan Kodim 1402/Polman kini telah berpindah dari Letkol Arh hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han kepada Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy.

Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub Int., M. Han selanjutnya akan mengemban amanah sebagai Waaster Kasdam IX/Udayana di Bali, Sementara Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Komsos Ster Kostrad di Jakarta.

Serah terima jabatan Dandim 1402/Polman dari Letkol Arh hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han kepada Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhy dipimpin Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.Ip di Makorem 142/Tatag, Mamuju. Selasa ( 6/7/2021)

Baca juga  Satu Peleton Personel Batalyon B Pelopor Amankan Malam Pergantian Tahun di Pare

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan S.Ip mengatakan bahwa Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan serta pembinaan karier personel dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang di proyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan.

Baca juga  Antisipasi Masuknya Barang Terlarang, Polsek Pelabuhan Gelar Pemeriksaan Rutin

Berkenaan dengan itu, selaku Danrem 142/Tatag dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Arh. Hari Purnomo dan Ny. Dhana Hari Purnomo atas dedikasi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1402/Polman.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru Letkol Czi. Masni Etha Yanuarianedhi dan Ny. Indah Wahyuningsih Masni Etha saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban amanah dalam jabatan ini

Baca juga  Kapal Nelayan Majene Ditabrak Tongkang di Tengah Laut, Kerugian Ditaksir Jutaan Rupiah

“Segera laksanakan adaptasi agar dapat mengetahui keluhan dan permasalahan yang ada di satuan,” Ucapnya.

Bina hubungan baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah kerja, lakukan pendekatan secara persuasif dengan penuh kekeluargaan.

Amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD kepada Saudara agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Tandasnya (Zik-madi)