Dandim 1402/Polman Perintahkan Anggotanya Terus Berikan Edukasi dan Himbauan Prokes



SULBAR99NEWS.COM-POLMAN- Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi pimpin upacara bulanan yang dilanjutkan dengan Jam Komandan, di Lapangan Upacara Makodim 1402/Polman, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Senin (19/7/2021)

Di hadapan seluruh prajurit dan PNS TNI Kodim 1402/Polman, Dandim menyampaikan bahwa Jam Komandan sangat penting dilakukan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi, sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugas.

Baca juga  Hari Pahlawan, Salmawati Sebut Seseorang Sebagai Pahlawan Masa Kini

Jam komandan Menurut Dandim merupakan momentum silturahmi antar komandan dan seluruh personel, selain itu kegiatan Jam komandan merupakan sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus di sampaikan kepada personel Kodim 1402/Polman.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan Kegiatan Jam Komandan yang berlangsung tersebut dalam rangka membina, memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit Kodim 1402/Polman, agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. “Saya harap kinerja anggota Kodim 1402/Polman selama ini yang sudah sangat baik agar dipertahankan dan ditingkatkan,” Harapnya.

Baca juga  Kapal Pesiar MS Europa Sandar di Parepare

Jam komandan ini dijadikan ajang diskusi setiap permasalahan tugas yang ada di lapangan sehingga kita bisa mencari solusi untuk kelancaran tugas Babinsa di wilayah.

Baca juga  Terus Diburu Waktu, Bupati Majene Ingatkan Jangan Tunggu Uang Untuk Bekerja

Selain itu, Dandim berharap Babinsa terus aktif bersama petugas kesehatan di wilayah binaannya masing-masing untuk bersama sama terjun kelapangan dalam melaksanakan kegiatan tracking maupun memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini. (Zik)