Dandim 1402/Polman Lepas Empat Prajurit Pindah Satuan


SULBAR99NEWS.COM-POLMAN, Usai melaksanakan upacara, Komandan Distrik Militer (Kodim) 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi melepas empat prajurit yang pindah satuan di lapangan Upacara Makodim 1402/Polman, Jum’at (17/9/2021)

Dalam sambutannya, Dandim menyebut bahwa alih tugas atau pindah satuan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD guna menghadapi dinamika perkembangan tugas.

Baca juga  Kapolres Majene Imbau Warga Tak Libatkan Anak Kecil Lakukan Konvoi Kemenangan

Lanjut dikatakan Dandim, Guna menjawab tantangan tugas yang semakin bervariasi tersebut maka sebagai prajurit harus memacu diri dengan meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan potensi diri guna terwujudnya profesionalisme prajurit.

Baca juga  Eksekusi Rumah Mantan Pemain PSSI Nyaris Ricuh

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman yang diperoleh dalam mengemban tugas dan tanggung jawab selama ini mudah-mudahan dapat menjadi bekal yang bermanfaat dan pengalaman yang berharga dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru dan saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1402/Polman yang merupakan lulusan Akademi Militer Tahun 2002 itu juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi prajurit selama bertugas selaku Babinsa di wilayah Kodim 1402/Polman.
“Atas pengabdiannya selama ini di Kodim 1402/Polman, saya ucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan di tempat tugas yang baru,” Tutupnya. (Zik-Madi)

Baca juga  Nelayan Apoang Sendana Hilang Saat Hendak Cari Ikan

PERISTIWA