Dandim 1401 Majene Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Simullu

  • Bagikan
Panti Asuhan Simullu
Dandim 1401 Majene Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Simullu

SULBAR99NEWS.COM–MAJENE, Komandan Kodim (Dandim) 1401 Majene, Letkol Inf.Ricad Harisab menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak dari Panti Asuhan Almawah Simullu, Kelurahan Bruga, Kecamatan Banggae.

Kegiatan buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan tersebut dihadiri sejumlah Perwira Kodim 1401 Majene beserta istri, dengan penceramah Ustaz Jabir, di aula Makodim 1401, Kamis (28/4/2022).

Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Ia mengatakan, merupakan kebahagiaan tersendiri dalam buka puasa kali ini dapat bersilaturrahmi dalam mengeratkan tali persaudaraan serta berbagi kebahagian di akhir Ramadhan tahun 1443 Hijriyah.

“Terima kasih kami ucapkan atas kedatangannya di Makodim Majene. Sungguh saya pribadi dan anggota Kodim 1401 Majene merasa terhormat, sekaligus bahagia karena disapa dengan senyum dan salam dari anak-anak Panti Asuhan Almawah Simullu,” ujarnya.

Dandim juga menjelaskan, Maksud dan tujuan dari kegiatan buka bersama tersebut, untuk bersilaturrahmi sekaligus menjalin ukhuwah islamiyyah antara keluarga besar Kodim 1401 Majene, sekaligus berbagi dengan anak-anak dari Panti Asuhan.

“Di sini saya dan para anggota Kodim rasanya terlalu sibuk dengan hiruk pikuk keramaian kota, jalan yang penuh sesak dan aktivitas yang padat, sehingga kadang lupa untuk berbagi karena terasa sibuk dengan pekerjaan, padahal kita tahu ada anak-anak yatim dan piatu sebagai generasi penerus bangsa dan agama yang butuh perhatian kita semua,” ucapnya.

Usai buka bersama dilanjutkan dengan shalat Magrib secara berjamah, dan dilanjutkan dengan memberikan bingkisan dan tali asih untuk anak-anak Panti Asuhan Almawah yang diserahkan langsung Dandim 1401 Majene, Letkol Inf.Ricad Harusab, didampingi Ketua Persit KCK Kodim 1401 Majene Ny. Dewi Purwanti. (Ali).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.