Damdin 1402/Polman Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Taman Toga

  • Bagikan

POLMAN- Komandan Kodim (Dandim) 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 1402/Polman Ny.Indah Masni menyerahkan hadiah pemenang lomba Taman TOGA Dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76 Tahun 2022 yang di gelar di Taman Sport Center Kab. Polman, Jum’at (4/3/2022)

Taman Toga Kodim Polman yang telah dinilai oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Polman yang juga istri dari Bupati Polman Hj Jumriah AIM beserta Tim Hari Rabu 2 Maret kemarin, memutuskan Taman TOGA Persit KCK Ranting 2, Koramil 1402- 01/Polewali raih Juara 1, Sementara Runner Up diraih oleh Ranting 4, Koramil 1402-3/ Campalagian.

Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M. Tr.(Han) menjelaskan bahwa perlombaan Taman TOGA Karena tanaman obat ini penting bagi kita apalagi di saat pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini.

“Beberapa jenis tanaman obat bisa dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh,” ujarnya.

Kepada yang belum juara, Lulusan Akmil 2002 itu meminta agar tidak berkecil hati karena semua taman TOGA yang sudah dibuat sangat indah dan Inovatif dan itu diakui oleh Tim penilai dari Ibu tim penggerak PKK, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Dinas Kesehatan kab. Polman.

Pengembangan dan pemanfaatan TOGA lanjut Dandim, dilakukan dengan menjadikan lingkungan Kodim sebagai percontohan bagi lingkungan sekitarnya.

Di lingkungan Rumah Dinas anggota Kodim, seluruh rumah tangga dianjurkan untuk menanam toga di kebun atau halaman rumah masing-masing, meski dengan luasan lahan terbatas. (Zik-Madi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.