Dalif Arsyad Optimis Patma-Lukman Sebagai Pemenang Pilkada Majene


Muhammad Dalif Arsyad bersama Usman Suhuriah

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Anggota DPRD Sulawesi Barat dari Partai PKB Muhammad Dalif Arsyad optimis pada pilkada 2020 ini, paslon nomor urut 01 Patma-Lukman akan keluar sebagai pemenang.

Dihubungi Rabu (9/12/2020) sesaat setelah dirinya melakukan pencoblosan di TPS 5 Lingkungan Saleppa Kelurahan Banggae, Muhammad Dalif Arsyad mengatakan, sudah ada kode alam untuk kemenangan Patma-Lukman. “(Mencoblos tanggal 9 dengan dukungan 9 partai) itu kode alam, terus alhamdulillah, selama proses berjalan, sesuai dengan perencanaan kerja politik kita. Kita tinggal menunggu hasil,” ujarnya.

Baca juga  Warga Teppo Apresiasi Infrastruktur Jalan Yang Semakin Membaik

Sekretaris komisi I DPRD itu optimis dan yakin Patma-Lukman yang akan memenangkan pilkada 2020 di Majene. “Insya Allah kita optimis dan yakin bisa memenangkan Patma-Lukman,” ujarnya.

Baca juga  Polisi dan TNI Jaga Ketat Kotak Suara TPS di Malunda dan Ulumanda

Dalif Arsyaf berharap, pilkada serentak 2020 ini berjalan dengan baik tertib dan aman. “Siapapun nanti jadi pemenangnya, kita harus terima hasil pesta demokrasi, harus siap menang dan kalah, apalagi kita masyarakat Majene ini homogen,” tambahnya.

Baca juga  Dr. Sarja "The Doctors" Siap Maju Jadi Calon Bupati Polman 2024

Dia juga berharap penyelenggara pilkada bekerja secara profesional. “Kita juga berterima kasih kepada penyelenggara, karena bekerja sudah maksimal,” pungkasnya. (Satriawan)


PILKADA