Dibaca : 47 kali.

Dalam Sepekan, MU Kebobolan Tujuh Gol


Sulbar99.com. Manchester United (MU) mengalami nasib buruk dalam sepekan terakhir. Pasalnya, David De Gea dipaksa memungut bola dalam gawangnya sebanyak tujuh kali. Barcelona dan Everton yang membuat MU mengalami nasib naas dalam sepekan terakhir ini.

Setan Merah dipaksa angkat koper dari liga Champion berkat tiga gol Barcelona karena dalam pertemuan sebelumnya, di kandang MU, Barcelona juga berhasil memetik kemenangan  tipis 1-0 atas tuan rumah MU yang menjadikan agregat 4-0.

Baca juga  Tak Diperkuat Penjaga Gawang Utama, PSM Makassar Ditaklukkan Persipura 3-1

Puncaknya kemarin, 21/4/2019, Tim papan tengah Liga Inggris Everton berhasil membuat fans Setan Merah bersedih dan kecewa terhadap Performa tim kesayangannya. MU dibantai tanpa balas dengan skor 4-0, meskipun statistik penguasaan bola, MU lebih unggul dibanding Everton sert MU diperkuat oleh para pemain bintangnya.

Baca juga  Diincar Madrid, Pogba Dipastikan Tetap bertahan di MU hingga Satu Musim

Richarlison, Sigurosson, Digne dan Walcott, merekalah yang membuat pelatih MU Solskjaer frustrasi. Keempat nama tersebut silih berganti menggetarkan jala yang dikawal ketat David De Gea, salah satu kiper terbaik dunia. Alhasil, posisi MU di klasemen liga Inggris tak kunjung naik, sementara Everton berhasil mendekati Setan Merah meskipun jaraknya cukup jauh. Akibatnya, mantan Tim asuhan Alex Ferguson ini terancam tidak bisa mengikuti ajang tingkat Eropa dan menjadi penonton yang setia, baik itu liga Champion maupun Liga Eropa.(IM)

Baca juga  Pasca MU Dibantai 1-6 Tottenham, Akankah Solksjaer Dipecat MU