Cuaca Ekstrim di Pasangkayu, Satu Rumah di Matuajaya Rusak


Bripka Hamdani, Bhabinkantibmas desa Randomayang kecamatan Bambalamotu saat pantau korban cuaca ekstrim di dusun Matuajaya.

SULBAR99NEWS.COM-PASANGKAYU – Seorang warga Dusun Matuajaya, Desa Randomayang Kecamatan Bambalamotu, Pasangkayu, Tasman (45), terkena dampak cuaca ekstrem, rumah tempat usahanya mengalami kerusakan atap serta tiang-tiang juga ikut rusak. Hal ini diakibatkan angin kencang dan hujan lebat pada Kamis (27/12/2020) malam.

Baca juga  Pagi Ini, Mamuju Diguncang Dua Kali Gempa Bermagnitudo 5,4 dan 5,0

Bripka Hamdani, Bhabinkantibmas desa Randomayang kecamatan Bambalamotu, turun ke lapangan dan melakukan pendataan terhadap warga Tasman, yang terkena dampak cuaca ekstrem tersebut dan mengalami kerusakan atap serta tiang-tiang tempat usaha.

Baca juga  Ratusan Pendukung AST-Aris Lakukan Konvoi Keliling Kota

Setelah melakukan pendataan dan mengecek kerugian yang dialami oleh warga binaannya, Hamdani juga menghimbau kepada warga binaannya agar tetap waspada dan siaga dikarenakan cuaca sekarang belum stabil yang bisa saja masih akan terjadi hujan lebat dan angin kencang.

Baca juga  Dilarang Masuk Pasar Sentral, Sopir Angkot Mengeluh

“Olehnya itu diharapkan untuk tidak melakukan kegiatan di laut apabila angin kencang dan tidak berlindung di bawah pohon apabila terjadi hujan deras yang disertai angin kencang,” tuturnya. (Satriawan)


PERISTIWA