Terbaik terbaik

Dibaca : 27 kali.

Covid-19, 40 Kamar Fasilitas AC, TV dan Toilet Disiapkan LPMP Karantina ODP


SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Bupati Majene Fahmi Massiara dan Wakil Bupati Majene Lukman beserta Tim Gugus Tugas meninjau lokasi posko karantina covid 19 di gedung LPMP Sulbar, Minggu (12/4/2020).

Sebanyak 40 kamar dengan fasilitas kamar tidur, toilet, AC dan TV disediakan pihak LPMP sebagai bentuk dukungan penanganan dan pencegahan covid 19 di Kabupaten Majene. Ada tiga gedung yang digunakan yaitu, Grand Sendana, Tappalang dan Mamuju.

Baca juga  Bupati Majene Terima Penghargaan MKK dari Kepala BKKBN Pusat

Fahmi Massiara mengatakan, fasilitas dan lokasi LPMP sangat representatif. “Warga pendatang menjelang atau selama Ramadhan yang dinyatakan ODP rencananya akan dikarantina selama 14 hari,” ungkap Bupati Majene.

Baca juga  TP-PKK Majene Wakili Sulbar Lomba Tingkat Nasional

Meski demikian, ia berharap tidak ada penambahan status ODP dan Positif Korona di Majene. “Meski jika hal buruk itu terjadi maka pemerintah daerah bersama tim gugus tugas telah mengantipasi,” tambahnya.

Baca juga  12 Masjid di Sendana Majene Dapat Bantuan Rp 95 Juta

Ketua Partai Berlambang Ka’bah di Sulbar itu mengharapkan, ruangan ini tidak terisi oleh masyarakat Majene. “Tapi kalaupun itu ada, kita sudah mengantisipasi, termasuk kalau ruangan di LPMP ini penuh oleh ODP, “ucapnya kepada Wartawan. (Ih/rls)