Terbaik terbaik

Dibaca : 87 kali.

Corona, 20.000 Masker Akan Diproduksi Pemkab Majene Untuk Masyarakat


Bupati Majene Fahmi Massiara

SULBAR99NEWS.COM-MAJENE, Pemerintah kabupaten Majene akan memproduksi masker kain sebanyak 20.000 pcs. Saat ini masker tersebut tengah dikerjakan di beberapa penjahit industri rumah tangga di Majene.

Salah satunya di Lingkungan Pa’leo Kecamatan Banggae yang menerima order dari Pemkab Majene sebanyak 500 pcs. Bupati Majene Fahmi Massiara bersama Staf Ahli Bupati Bid. Ekbang dan Kesra mengunjungi rumah industri tersebut Senin (13/4/2020). Ia melihat secara langsung proses produksi yang dikerjakan oleh dua orang penjahit.

Baca juga  Sejumlah Kepala Sekolah dan Komite Sekolah Dikumpul Tim Saber Pungli Sulbar Terkait Rawannya Pungli di Sekolah.

“Masker tersebut akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu,” ujar Fahmi Massiara.

Baca juga  Hasnah Syam Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim

Menurutnya, masker segera akan dibagikan kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi betapa pentingnya menggunakan masker saat ini. “Ini bentuk kepedulian kita, masyarakat harus memahami betapa pentingnya masker karena masih banyak yang ogah ogahan, kalau mereka edukasi tentu mereka akan mengerti,” ujarnya.

Baca juga  Ingin Bantuan Tepat Sasaran, Bupati Barru Instruksikan BDT Segera Dibenahi

Sementara itu kepada Bupati, penjahit di lingkugan Pa’leo mengaku bersyukur dengan adanya pesanan atau order yang dipercayakan kepadanya. Hal tersebut menjadi berkah dan menambah penghasilan selama covid19. (Ih/rls)