City VS Spurs, Misi Balas Dendam Guardiola

  • Bagikan

Sulbar99.com. Setelah City disingkirkan secara sadis oleh Spurs di  babak perempat final Liga Champion Eropa Tiga hari yang lalu, kini kedua tim tersebut kembali bertemu pada lanjutan liga Inggris sebentar malam (20/04/2019). Manchester City kembali bertindak sebagai tuan rumah seperti pada pertemuan mereka sebelumnya. Meskipun saat itu City berhasil meraih kemenangan 4-3 atas Spurs, namun Tim asuhan Pep Guardiola itu tersingkir akibat agresifitas gol tandang.

Baca juga  Lagi, Lagi dan Lagi, Setan Merah Memble, Keok Tak Berdaya di Old Trafford

Sejumlah pengamat memprediksi bahwa City akan mudah mengalahkan Spurs. Selain karena City sudah bisa terfokus pada liga Inggris pasca tersingkirnya dari liga Champion, namun tim yang dilawannya yaitu Spurs tidak akan tampil full team karena beberapa pemain andalan cedera.

Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson memprediksi bahwa City akan berhasil menang telak dengan skor 3-0. Sementara peluang menang City yang versi Google menempatkan city berpeluang menang sebesar 77 %, peluang seri 15 % serta peluang Spurs menang hanya 8 %.

Baca juga  Liverpool Diprediksi Rayakan Juara Liga Inggris di Markas City
Baca juga  Terjangkit Corona, Mo Salah Absen Bela Liverpool Tiga Laga

Pertandingan City versus Spurs akan disiarkan langsung Being Sport pada pukul 19.30 Wita. Selain melalui Being Sports, pertandingan ini pun dapat ditonton melalui fasilitas streaming di media Sosial. (IM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *