Terbaik terbaik

Dibaca : 47 kali.

Ciptakan Pelayanan Berkualitas, Dinkes Pinrang Rutin Kunjungi Puskesmas


SULBAR99.COM-PINRANG – Demi menciptakan pelayanan Bidang Kesehatan yang baik dan berkualitas, Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang rutin melakukan kunjungan di Fasilitas kesehatan di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang drg Dyah Puspita Dewi yang ditemui disela – sela kegiatan kunjungan di beberapa Puskesmas, Selasa (25/2/2020) mengatakan, kunjungan ini rutin dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas layanan sekaligus pemantauan progres program prioritas bidang kesehatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pinrang contohnya program eleminasi stunting dari Kabupaten Pinrang.

Baca juga  Tambahan Dua Kasus Dari Mamuju, Kini Jumlah Positif Covid19 di Sulbar menjadi 94
Baca juga  Tak Cukup Sebulan, Rumah Perawatan LPMP Majene Sembuhkan 17 Pasien Covid

Selain kunjungan lansung, lanjut Dyah, Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang juga rutin melakukan lokakarya mini setiap bulan yang dihadiri para Kepala Bidang di Dinas Kesehatan.

“Dari 17 Puskesmas dan 1 Rumah Sakit Type D Madising, kami bagi untuk 4 Kepala Bidang dan 1 Sekretaris untuk pemantauan, melalui kunjungan langsung selain lokakarya mini, kami memantau kedisiplinan Layanan dan Progres program unggulan” ungkap Dyah.

Baca juga  Putus Rantai Penyebaran Virus, Satgas Covid-19 Perketat Pemeriksaan Kendaraan Masuk Majene

Dyah berharap, melalui kunjungan ini setiap permasalahan yang muncul di Fasilitas kesehatan Puskesmas dapat langsung tertangani dengan baik dengan harapan peningkatan kualitas layanan. (Firdauz)