Terbaik terbaik

Chelsea Menang Telak, MU Semakin Terpuruk


Sulbar99.com. Chelsea menorehkan kemenangan telak terhadap tamunya Brighton dengan skor 3-0 tanpa balas. Berkat kemenangan tersebut, si Biru berhasil melengserkan posisi Manchester United (MU).

Gol Chelsea di Stamford Bridge dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke 38 setelah Hudson Odoi mengirim umpan silang mendatar dan berhasil dimanfaatkan Giroud dengan sedikit sontekan. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Baca juga  Liga I. Babak Pertama, PSM Makassar Ungguli Bali United 1-0

Memasuki babak kedua, Chelsea menguasai permainan dan berhasil menambah dua gol melalui kaki Hazard pada menit ke 60 dan gol Loftus Cheek tiga menit kemudian. Hingga akhir pertandingan, skor 3-0 tidak berubah dan membuat posisi Chelsea naik satu peringkat menggeser MU.

Baca juga  Hasil Liga Inggris : Liverpool Kembali ke Puncak

Malang bagi MU, kemenangan telak Chelsea membuat posisinya semakin terpuruk dan semakin menjauhi zona liga champion bahkan Zona liga Eropa. Hingga pekan ke -32, posisi Setan Merah melorot ke posisi enam Klasemen liga inggris.

Baca juga  Bupati Majene Bersama Warga Ikut Senam di Area Car Free Day

Selain terancam tidak lolos liga champion musim depan, zona babak penyisihan grup Liga Eropa pun belum memenuhi syarat. Perlu diketahui, untuk liga inggris, Empat Tim teratas berhak untuk mengikuti babak penyisihan liga Champion Eropa, Posisi Lima berhak mengikuti babak penyisihan grup Liga Eropa.