Naik Motor, Kapolres Majene Cari Tahu Penyebab Seringnya Antrean Panjang di SPBU


Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, memantau langsung antrean kendaraan di SPBU. (Foto: istimewa)

SULBAR99.COM-MAJENE, Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji dengan menggunakan kendaraan roda dua melakukan peninjauan dua  SPBU di jalur lintas barat Sulawesi, yaitu SPBU di kelurahan Lembang dan SPBU di kelurahan Rangas, Senin (9/11) pagi.

Maenurut AKBP Irawan Banuaji, peninjauan langsung di dua SPBU dalam kota Majene, untuk mengetahui penyebab terjadinya antrean kendaraan yang akan mengisi BBM di SPBU saat pagi hari.

Baca juga  Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilkada 2020, KPU Majene Gelar Sayembara Maskot dan Jingle

“Tujuannya ke SPBU juga untuk mencari solusi, agar antrian tidak mengganggu arus lalu lintas yang juga dapat menimbulkan potensi kerawanan, baik kecelakaan lalu lintas maupun potensi berbahaya lainnya,”ungkap Kapolres AKBP Irawan Banuaji, melalui akun WhatsAap.

Baca juga  MUI Majene Akan Keluarkan Maklumat Tiadakan Tarwih di Masjid

Sementara salah seorang warga kelurahan Lembang, Ikhsan Muchtar berharap pihak petugas dari Polres Majene aktif melakukan patroli setiap malam di setiap SPBU.

Baca juga  Majene Dievaluasi Kementerian PPPA, Apakah Termasuk Kota Layak Anak?

“Utamanya pada malam hari sekitar pukul 03.00 malam, saya pastikan ada antrian jergen, dan lucunya kalau kita mau isi tangki mobil kita dilarang padahal ini SPBU bukan untuk jergen,”katanya.(Ali)


DAERAH